Mirip Manusia, Ini Makhluk Misterius yang Muncul di Antartika

Mirip Manusia, Ini Makhluk Misterius yang Muncul di Antartika

Mahkluk misterius bernama Ningen diketahui menampakkan diri di Antartika. Bahkan Ningen mempunyai postur seperti manusia raksasa dan berwarna putih mirip dengan sosok Yeti yang diyakini tinggal di daerah bersalju.

Ningen dilaporkan memiliki tinggi hingga mencapai 30 meter dan diduga dibuat oleh manusia. Adapun kesaksian kehadiran makhluk tersebut pertama kali muncul pada Februari 1992, saat sebuah kapal nelayan Cile tiba di perairan Selat Drake, ujung selatan Argentina yang dekat dengan ujung sebelah utara benua Antartika.

Pada saat itu, seorang pelaut muda tengah merokok di geladak sisi kiri kapal. Ia pun kemudian memperhatikan ada awan bayangan gelap di bawah air yang mendekat ke permukaan dan pelaut tersebut mencondongkan tubuhnya untuk mencari tahu.

Obyek itu kemudian dengan cepat berenang ke arah kapal. Setelah semakin dekat diketahui bagian yang terkena permukaan air memiliki kulit putih dengan dua kaki depan atau sirip yang kuat serta kuat bergoyang dengan cepat. Ada juga kepala yang persis dengan wajah manusia.

Pelaut itu berteriak ketakutan menyebutkan ‘monster laut’ dan makhluk itu dengan cepat kembali menyelam ke lautan Antartika. Namun anggota kru lain tak percaya dengan pengakuan pelaut muda tersebut.

Beberapa tahun setelahnya, tepatnya pada 2022 tim ekspedisi Jepang harus tinggal di perkemahan di Antartika untuk merekam data yang dikumpulkan. Sesaat setelah cuaca kian larut, angin dan salju makin kencang, orang-orang merasa getaran hebat pada lapisan es di bagian bawah kaki mereka seperti raksasa yang berjalan mendekat.

Anggota tim mengintip melalui jendela untuk mencari tahu. “Saya melihat sosok yang samar-samar dan besar di kedalaman es dan salju. Itu memiliki anggota badan seperti manusia dan tingginya lebih dari 30 meter,” kata seorang anggota tim ekspedisi.

Makhluk itu mendekat karena kemungkinan tertarik dengan cahaya perkemahan. Orang-orang dalam perkemahan ketakutan dan segera mematikan semua sumber cahaya. Raksasa itu berputar-putar di sekitar perkemahan dalam kegelapan seolah mencari sesuatu, butuh sepuluh menit untuk dia meninggalkan kamp.

Saat tim ekspedisi kembali ke Jepang, mereka menyerahkan video dan foto mahkluk itu ke departemen terkait. Dari beberapa gambar yang terekspos di internet terlihat sosoknya dan juga memicu diskusi panas antar warganet.

Menurut saksi mata, Ningen mirip dengan manusia. Memiliki kulit halus, dapat berdiri dan berjalan dengan kedua kaki, memiliki lengan, dan memiliki 5 jari pada masing-masing tangan. Seluruh tubuhnya berwarna putih dan berukuran panjang sekitar 20-30 meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *