Misteri Menyeramkan di Dunia yang Belum Terpecahkan

VIVA Tekno Dunia yang besar serta luas, pasti isinya tidak semata- mata motif cerah serta kebahagiaan. Masing- masing sisinya tentu mempunyai kegelapan serta misteri- mister yang membuat bulu kuduk merinding.

The Zodiac Killer ataupun Pembunuh Zodiak

Mayoritas orang, umumnya hendak diam bila melaksanakan kejahatan, tetapi pembunuh bernama” Zodiac”, nampak sama sekali tidak khawatir.

Semenjak 1968- 1969, ia meneror kota San Francisco dengan pembunuhan besar- besaran, mengejek polisi dengan pesan berkode ke koran lokal. Ia dihubungkan paling tidak dengan 5 pembunuhan, walaupun ia mengklaim sudah menewaskan 37 orang.

Terornya diawali kala Betty Lou Jensen( 16) serta David Arthur Faraday( 17) ditemui tergeletak di luar mobil mereka yang dihujani peluru. Jensen ditemui tewas di tempat peristiwa dengan 5 cedera tembak di punggungnya, sedangkan Faraday wafat akibat peluru di kepala dalam ekspedisi ke rumah sakit.

Separuh tahun setelah itu, sejoli suami istri yang memarkir mobil mereka 4 mil jauhnya dari TKP pula ditembak mati, satu luka- luka serta satu tewas. Orang yang selamat, Michael Mageau, sanggup membagikan cerminan tentang sang pembunuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *