Misteri Ikan Berhidung Manusia di Karibia

Misteri Ikan Berhidung Manusia di Karibia

Seekor ikan misterius menggegerkan warga Pulau Carriacou di Grenada, Karibia. Ikan tak berbentuk sebagaimana ikan biasanya, hingga nelayan setempat menyebutnya ikan hasil mutasi atau ikan alien.

Ikan ini ditangkap seorang nelayan berusia 74 tahun, Hope McLawrence saat menjalani rutinitas menjaring ikan di Pelabuhan Windward, Pulau Carriacou.

Anehnya, ikan ini disebutkan Hope McLawrence, punya dua kaki beserta jari-jarinya, punya sayap, serta berhidung layaknya manusia. Ikan ini Situs Toto juga tak memiliki sirip dan punya tulang belakang.

“Saya tak pernah menemukan sesuatu seperti ini sebelumnya. Bentuk dua sayap dan ekornya terlihat sangat rumit,” ungkap McLawrence, sebagaimana disitat Daily Mail, Selasa (2/2/2016).

“Penemuan ini mengejutkan saya dan setahu saya, tak ada makhluk berbentuk seperti ini yang pernah eksis, apalagi dekat pelabuhan dengan air yang dangkal. Ini menjadi misteri tersendiri,” tambahnya.

Beberapa orang yang turut melihat ikan aneh ini, sempat berpendapat bahwa ikan Scatter Hitam

ini sejenis kodok. Tapi yang pasti, penemuan ini mencuatkan kehebohan tersendiri buat warga sekitar.

“Beberapa orang menjadi ketakutan saat melihat ikan ini, seperti https://rspondokindah.id/ yang biasa mereka lihat di film horor sci-fi,” timpal seorang warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *