Misteri Vimana Benda Terbang Berusia 5.000 Tahun Di Gua Afghanistan

Misteri Vimana Benda Terbang Berusia 5.000 Tahun Di Gua Afghanistan

Pada tahun 2002, tentara Amerika Serikat melakukan penyerangan di Afghanistan untuk mencari teroris Osama bin Laden dan kawanannya. Dalam penyerangan tersebut, mereka harus mencari para teroris yang sering bersembunyi di gua-gua.

Di dalam salah satu gua, sekelompok tentara AS menemukan benda aneh yang mirip dengan UFO. Benda yang diketahui bernama Vimana tersebut rupanya berusia sekitar lima ribu tahun. Konon, delapan tentara AS hilang secara misterius saat berusaha membawa benda tersebut.
Lantas, sebenarnya apa Vimana itu?
Dalam kitab Ramayana dan Mahabharata, disebutkan bahwa Vimana atau yang memiliki kata lain Wilmana atau Walimana. Ia adalah sebuah benda yang dapat terbang.
Sementara dalam bahasa Indonesia, Walimana adalah kendaraan dewa berupa burung besar. Atau dalam bahasa Bali, Wilmana diartikan sebagai singgasana berupa raksasa bersayap.
Dalam kitab Weda, dijelaskan bahwa Vimana menggunakan zat merkuri untuk menggerakkan mesin. Benda yang sudah ada sejak zaman India kuno tersebut digerakkan dengan sumber energi antigravitasi, lepas landas secara melintang, dan dapat terbang.
Meskipun begitu, tak sedikit sejarawan yang percaya bahwa Vimana sebenarnya hanya imajinasi orang-orang dahulu. Di samping itu, ada pula arkeolog yang percaya bahwa Vimana memang benar-benar ada walaupun cara menggunakannya masih menjadi misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *