Misteri ‘Insiden Besar’ di Inggris Bikin Jalanan Ditutup

Misteri 'Insiden Besar' di Inggris Bikin Jalanan Ditutup

Peristiwa yang disebut dengan ‘insiden besar‘ terjadi di Inggris dan menyebabkan sejumlah jalan ditutup. Namun, apa ‘insiden besar’ itu masih misterius.
Dilansir Sky News, Selasa (13/6/2023), ‘insiden besar’ itu terjadi di wilayah Nottingham dan memicu penutupan sedikitnya enam ruas jalanan setempat. Insiden besar, yang belum diketahui penyebabnya itu, juga memaksa penangguhan operasional seluruh layanan jaringan trem di kota tersebut.

Kepolisian Nottinghamshire, dalam pernyataannya, menyebut para polisi dan petugas layanan darurat di beberapa lokasi berbeda tengah menangani ‘insiden serius yang sedang berlangsung’. Namun, otoritas setempat tidak menjelaskan lebih lanjut apa insiden serius yang dimaksud.

Jaringan trem Nottingham Express Transit (NET), dalam pernyataan terpisah, juga mengumumkan penangguhan semua layanan karena ‘insiden besar kepolisian di sekitar kota dan pinggiran kota tersebut’.

Petugas layanan darurat setempat turut dikerahkan ke sejumlah area. Salah satunya di persimpangan jalan Maid Marian Way di area Upper Parliament Street.

Ruas jalanan lainnya yang ditutup mencakup Ilkeston Road, Milton Street, Maples Street, dan Woodborough Road, mulai dari persimpangan dengan Magdala Road hingga ke kota Nottingham.

Petugas Penghubung Antar-Lembaga Nasional, yang mengkoordinasikan respons dari kepolisian, ambulans dan dinas pemadam kebakaran, juga dikerahkan ke lokasi kejadian.

“Ada banyak penutupan jalan di seluruh kota, sementara insiden itu sedang diselidiki,” demikian pernyataan Kepolisian Nottinghamshire. Polisi tetap tak menjelaskan lebih lanjut soal insiden apa yang sebenarnya terjadi.

“Kami meminta masyarakat dan para pengendara untuk menghindari area-area berikut dan merencanakan rute alternatif,” imbuh pernyataan tersebut.

Salah satu pengguna Twitter bernama Robbie Paul-Stone melaporkan seseorang ‘sedang dirawat di pinggir jalanan’ pada Selasa (13/6) pagi waktu setempat.

“Saya tidak melihat mobil apapun. Ruas jalanan juga ditutup oleh Theatre Royal, tapi tidak bisa melihat apapun (sekitar pukul 07.15 waktu setempat),” tutur Paul-Stone dalam pernyataan via Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *